Diberdayakan oleh Blogger.

adsense link 728px X 15px

Kamis

Rahasia Cari Uang Lewat Internet

Untuk menambah jumlah uang beredar di saku kita, salah satu cara yang bisa tempuh adalah dengan ikut-ikutan cari duit di internet. Kenapa di internet? Sebabnya di internet kita bisa menjadi penghasil uang dolar, sekaligus menambah devisa bagi negara. Nah, kalau kurs mata uang asing lagi bagus, kita bisa menyimpan uang lebih banyak di bank. Asyik bukan?

Ok, saya tidak akan cerita panjang lebar tentang teori uang atau permintaan uang seperti di bangku kuliah. Saya juga tidak akan bahas fungsi uang karena saya percaya sampeyan semua sudah hapal he..hee…

Saya hanya akan cerita sedikit pengalaman bagaimana menghasilkan uang di internet. Dalam bagian pertama ini saya akan menulis prinsip-prinsip umumnya saja. Semoga bermanfaat dan ini dia rahasianya:

Pertama, untuk mengetahui rahasia cari uang di internet tak perlu bayar. Artinya apa? Anda tidak perlu membeli ebook-ebook yang menjanjikan penghasilan instan seharga ratusan ribu dengan bujukan aduhai. Pengalaman saya, semua tips-tips itu dapat dicari di banyak blog secara gratis bahkan jauh lebih bagus dan up to date.

Kedua, jangan gampang percaya bahwa mencari uang di internet itu mudah. Ingat kata seorang petinggi partai: hidup ini perjuangan!

Ketiga, bisnis internet sesungguhnya tidak pernah memungut biaya keanggotaan (membership). Tengok saja yang populer seperti Google Adsense atau afiliasi Amazon. Asal punya blog, anda bisa langsung gabung program mereka.

Keempat, ingat pepatah lama: banyak blog banyak rezeki. Untuk mendapatkan penghasilan anda butuh “ladang” tempat bercocok tanam di internet.

Kelima, pengunjung adalah raja. Seperti di dunia nyata, pengunjung adalah kuncinya.

Keenam, tidak ada uang gratis di internet. Semua butuh pengorbanan alias modal. Anda perlu meluangkan waktu untuk menulis di blog agar banyak pengunjungnnya.

Ketujuh, bekerja tujuh hari dalam seminggu. Meski mencari uang di internet bisa dilakukan sambilan, tapi jika dilakukan full time hasilnya akan lebih baik.

Kedelapan, perluas relasi anda di dunia maya. Meski bisa dilakukan dari kamar yang sempit, tapi anda harus membuaka banyak “koneksi” untuk berhasil.

Kesembilan, terus belajar dan mengamati pasar. Perubahan tiap saat terjadi termasuk di jagat maya. Agar sukses, pengetahuan harus di update juga.

Kesepuluh, jangan lupa berdoa. Termasuk mintalah agar google berbaik hati sama anda.

url: http://www.zahidayat.com/2009/06/10-rahasia-cari-uang-di-internet/

Comments :

0 mohon bimbingan to “Rahasia Cari Uang Lewat Internet”


Posting Komentar

mohon bimbingan