Diberdayakan oleh Blogger.

adsense link 728px X 15px

Kamis

PELUANG USAHA MURAH Bisnis Rumahan | Peluang Usaha Online | Peluang Usaha Terbaru Modal Kecil

PELUANG USAHA MURAH Bisnis Rumahan | Peluang Usaha Online | Peluang Usaha Terbaru Modal Kecil.

Peluang-peluang usaha rumahan dengan bisnis online terbukti memberikan prospek yang cukup baik mengingat pengguna internet yang semakin meningkat. Pengalaman pribadi saya membuktikan bahwa usaha sampingan bisnis online membutuhkan modal yang relatif kecil, waktu yang tidak terlalu banyak dengan hasil yang memuaskan.Lantas berapa modal yang diperlukan untuk memualai sebuah bisnis online, jawabanya tergantung, tetapi versi saya sangat murah. Bagi saya ini tidak saja sebuah peluang usaha rumahan modal kecil tetapi juga sebuah lowongan kerja dengan jam kerja terpendek dan hasil yang significant.


Penghasilan saya dari memanfaatkan usaha sampingan modal kecil ini memang belum banyak masih kalah jauh dengan para senior dan maestro yang konon penghasilanya sampai ratusan juta perbuan, tetapi setidaknya saya bisa lebih bersyukur karena pendapatan saya bisa lebih banyak dari standar gaji PNS Golongan V:) catatanya ini pekerjaan sampingan yang saya kerjakan selepas pekerjaan kantor.

Ok saya akan memberikan sebuah contoh proposal kepada anda yang menggambarkan potensi usaha modal kecil ini.Sebagai catatan angka dibawah ini hanya sebagai gambaran saja tidak mencerminkan penhasilan asli saya, malu sama temen2 yang sudah dapet banyak, tetapi setidaknya hasil ini menurut pengalaman saya bisa anda peroleh setelah anda fokus belajar selama 3-6 bulan, kok lama banget:) gak ada yang instant gan

Modal : Rp 2917/ bulan ( beli domain)
Rp 125.000/ bulan ( biaya koneksi internet)

Pendapatan : Pay Per Click ( PPC ) Rp. 1.500.000,-
Paid review Rp 500.000,-
Lain2 Rp 1.000.000,-

P. bersih : Rp.2.872.000

Lumayan kan? Yang anda butuhkan adalah kerja keras dan istiqomah ( konsisten), terus belajar dan jang lupa berdo'a he2. Sekali2 ucapkan kata mutiara cinta untuk Istri / suami anda untuk penyemangat.

sumber: gusbud.web.id

Comments :

0 mohon bimbingan to “PELUANG USAHA MURAH Bisnis Rumahan | Peluang Usaha Online | Peluang Usaha Terbaru Modal Kecil”


Posting Komentar

mohon bimbingan