Diberdayakan oleh Blogger.

adsense link 728px X 15px

Senin

Bocah 3 Tahun Jadi Seniman Tato


Kebanyakan anak gadis berusia tiga tahun baru saja merasakan nikmatnya berlari-lari. Tetapi, Ruby Dickinson sudah mampu mengembangkan keahlian artistik yang dimilikinya.

Tampaknya Ruby ditakdirkan menjadi "pembuat tato termuda di dunia" setelah belajar dari ayahnya, Blane Dickinson (36), yang menjalankan sebuah salon tato di Wales.


Melihat bakat putrinya tersebut, Blane telah mengimpor tinta tato dari AS yang telah dirancang khusus untuk digunakan oleh tangan anak kecil. Blane berharap Ruby dapat mengalahkan rekor Emilie Darrigade, dari Kanada, yang mentato bagian lengan ayahnya, gambar kupu-kupu, saat ia berusia lima tahun.

Blane mengatakan, Ruby sadar bahwa dia semakin besar, dan dia tidak bisa menunggu untuk mempraktikkan bakat artistiknya sebagai seniman. Dia ingin menjadi seorang seniman tato saat ia besar nanti.

"Dia (Ruby) akan membuat tato di kaki saya sebagai kado ulang tahun saya ke-40," kata Blane.

Menurut Blane, ketertarikan Ruby akan pembuatan tato berawal saat sering bermain di salon tato miliknya. Sambil bermain, Ruby berlatih memakai beragam alat mainan di toko ayahnya. Hal itulah yang akhirnya melatih bakat artistik Ruby untuk membuat tato. Bahkan, kata Blane, Ruby hampir bisa membuat desain favoritnya, yaitu laba-laba.

"Aku tidak habis pikir bahwa dia akan menggunakan Van Gogh, padahal dia baru 3 tahun," Blane kepada The Sun.

Blane yang menjalankan Inkaholics Anonymous di rumahnya di Penmaenmawr, Conwy, menambahkan, "Ini akan menjadi saat yang membanggakan dan sangat istimewa bagi saya dan untuk Ruby.

Comments :

0 mohon bimbingan to “Bocah 3 Tahun Jadi Seniman Tato”


Posting Komentar

mohon bimbingan